Sabtu, 27 Juni 2009

jika kau ingin tahu...apap yang terjadi bagaimana perasaan guwe saat...guwe bersama kalian ...saan gue...tersiram hujan yyang lebat...dengan senguman kalian..teriakan kalian masih terengang-engan...di dalam telinga guwe...hati guwe...bahkan saat hukuman dan ocehan yang membuat kita terhenti sejenak...karena guru=guru yang hawatir dengan keadaan kita waktu itu..tapi mungkin hal ini gga akan terjadi tuk ke2 kalinya...

ggue tau...suatau saat ..mungkin pada hari ini dan seterus nya gue akan selalu tergiang oleh teriakan , senyuman, serta ocehan kalian....tapi ...gue akan mencoba membuat semua nya terjadi ..menjadi kenangan terindah dalam hidup gue...hala yang bener-bener indah....

perasaan gue...kepada kalian..sperti lagunya band STATIM " jika kau ingin tahu".....

begini lagunya ....

jika kau ingin tahu...
cinta ku takan hilang
jika kau ingin tahu
takkan pernah ku sesalkan....

llo semua emang harus mampir ke blogg gue nih..meskipun masih baru....tapi...llo pada gga pada nyesel liat cerita n foto gue deh.....

2 komentar: